Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Mendengar

Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Mendengar

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.S.I.K.M.H, Melalui KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta, SE menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Santo Donatus Bhonawa Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan. Minggu (24/12/2023) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Kapolres mendengar dalam Minggu Kasih tersebut di pimpin oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta,SE, yang di dampingi oleh Ketua pembangunan gereja bapak Benediktus jegho, S.H., Kasat Samapta, Kasat Polair, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Pastor Paroki Santo Donatus Tokoh Masyarakat, Tokoh perempuan ,Ketua DPP ( Dewan Pembina Paroki ), Ketua KUB, Ketua lingkungan umat Paroki Santo Donatus Bhoanawa, serta undangan Masyarakat lainya.

Kegiatan di awali sapaan dari Pastor Paroki Gereja Santo Donatus Rm. Dominikus Nong. PR, Mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Resor Ende kerena telah membuka ruang bersedia menerima keluh kesah kami khususnya umat diblingkungan gereja Donatus Bhoanawa.
Dalam suasana Menyambut Hari Raya Natal ini kami semua yg hadir akan mendukung Polri Khususnya Polres Ende dalam Hal menjaga keamanan bersama sama baik keamanan dan kenyaman yang terjadi di dalam masyarakat tempat kita, untuk itu mari kita gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk ungkapkan tentang keluh kesah dan harapan harapan kita untuk di tindak lanjuti baik untuk pihak kepolisian maupun kita bersama.Ucapnya.

Arahan dari KabagOps Polres Ende Bahwa kegiatan minggu kasih ini merupakan Program dari Mabes Polri yang harus jajaran Kepolisian Laksanakan  tujuanya untuk mendekatkan diri kami  Polri kepada masyarakat supaya bisa menerima Keluh Kesah baik kritik dan saran tentang apa saja, apakah pelayanan kepolisian kurang maksimal dan masalah apa saja silakan di sampaikan kepadaa kami supaya bisa mencarai solusi bersama.,ujarnya.

"Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ende dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ende". Ucap KabgOps Polres Ende.

Supaya kita sama sama tahu sampai sejauh mana kinerja kami Polres Ende.Untuk itu kami Mohon masukan dan saran dari bapak dan mama semua kepada kami supaya kita cari solusi bersama.Tambahnya.

Setelah sapaan dari KabagOps Ende dilanjutkan dengan sesi Dialog yang serta ada beberapa pertanyaan yang di sampikan oleh umat Gereja Boanawa kepada Polres Ende dan di awab langsung oleh KabagOps Polres Ende. (HumasPolresEnde)