Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ende Beri Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ende Beri Bantuan Sosial ke Panti Asuhan
Kapolres Ende saat berikan Bantuan Sosial di Panti Asuhan Alma Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ende bersama pejabat utama dan Bhayangkari Cabang Ende berikan bantuan sosial ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Ende. Selasa (25/6/2024) Pukul 14.00 Wita.

Dalam kegiatan ini Turut hadir mendamping Kapolres Ende, WakaPolres Ende, Pejabat Utama Polres Ende, Perwira Polres Ende serta Ibu Bhayangkari Polres Ende., Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H.,saat di wawancara oleh tim Humas mengatakan kami dari Polres Ende bersama dengan para perwira dan dengan Bhayangkari juga melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial, Hari kita akan melakukan bansos di empat titik yang pertama di Panti Asuhan Alma sekarang ini kita sambangi berikutnya ada Panti Asuhan Naungan Kasih, Rumah singah Rehabilitasi ODGJ Samaria dan terakhir di Pondok pesantren Walisongo, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringati hari bhayangkara yang ke-78 pada 1 juli tahun 2024. Ucapnya.

"Setiap titik atau panti Asuhan yang akan kita sambangi ada beberapa kebutuhan pokok yang akan kita berikan semuanya ada total 400 kg beras,220 butir telur dan kebutuhan pokok lainya untuk empat panti asuha ini, semoga bantuan sosial ini bermanfaat bagi rekan rekan kita sehingga bisa membantu meringankan kebutuhan hari hari dari mereka". Ucap Kapolres Ende.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan wujud prihatin Polri kepada masyarakat khususnya adik adik kita di Panti Asuhan, Saya juga meminta agar pihak panti tidak melihat dari nominal yang diberikan karena bantuan dimaksud diberikan dengan penuh rasah peduli. Tambah AKBP I Gede Ngurah Joni M.

Sementara itu Pimpinan Komunitas Bruder Alma panti Asuhan bapak Oferus Kehi mengatakan kami dari panti Asuhan Alma Ende mengucapkan banyak terimakasih telah mengunjungi panti Kami memeberikan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Doa Kami Bhayangkara tetap jaya tetap melayani masyarakat dimana saja berada. Ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh lembaga pelayanan ODGJ Samaria Ende Ibu Katarina Deno yang mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa karena kami di perhatikan dan bantu oleh pemerintah khususnya Polres Ende, terimakasih banyak bapak Kapolres Ende dan semua jajaranya dan juga ibu ibu Bhayangkari atas kunjungan mengunjungi kami di sini dalam memberikan Bantua sosial di Hari Bhayangkara ke-78 ini. Ucapnya.(HumasPolresEnde).