Sat Binmas Polres Ende Beri Himbauan Kamtibmas Cegah Virus Corona

Sat Binmas Polres Ende Beri Himbauan Kamtibmas Cegah Virus Corona

TribrataNewsEnde - Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona Sat Binmas Polres Ende, melakukan penerangan keliling (Penling) memberikan himbauan tentang Sosial distancing di seputaran kota Ende, Selasa (31/03/20).

Sasaran kegiatan tersebut tempat-tempat keramaian yang sering dikunjungi seperti Terminal, Pasar Sentral, dan tempat keramaian lainnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Ende AKP Anom Triadnya bersama Personil Sat Binmas Polres Ende Aipda Marsailens D. Benu, S. H., Bripka Irwan Satu, S.H, dan Briptu Ida Kadek Astari.

Hal ini dilakukan untuk memberikan penjelasan dan himbauan kepada masyarakat terkait virus corona, Selain itu juga memberikan maklumat Kapolri kepada masyarakat agar untuk di taati.

Kami menghimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, hindari berjabat tangan dan Social Distance (jarak sosial/ menjaga jarak ). setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat", Tutup Kasat Binmas.