Sambut Hari Pajak Nasional, Polres Ende Ikut Berpartisipasi Donor Darah di Aula Kantor Pajak Pratama Ende

Sambut Hari Pajak Nasional, Polres Ende Ikut Berpartisipasi Donor Darah di Aula Kantor Pajak Pratama Ende
Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin saat mengecek kegiatan donor darah anggota Polres Ende di Aula Kantor Pajak Pratama Ende

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka hari pajak nasional pada tanggal 14 Juli 2023 nanti, Polres Ende ikut bagian dalam bakti sosial donor darah yang di laksanakan di Aula Kantor Pajak Pratama Ende, Selasa (11/7/2023) Pukul 09.20 Wita.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ende yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin beserta Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende dan 11 anggota Polres Ende yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan kegiatan ini dalam rangka sambut hari Pajak Nasional kami Polres Ende berpartisipasi mendukung kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama dan kepedulian Polri Khususnya Polres Ende kepada masyarakat yang membutuhkan. Ucapnya

"Melalui partisipasi dalam Donor Darah yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Ende, Kami dari Polres Ende berharap semua dapat saling mendukung dalam kegiatan kemanusiaan sehingga akan tumbuh semangat kebersamaan dalam pemulihan ekonomi Nasional. donor darah, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan juga menjadi ajang silaturahmi" Ucap Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin.

Kegiatan diawali dengan melakukan Screening pemeriksaan kesehatan dan untuk personil Polres Ende sendiri kita kirim anggota sebanyak 11 orang personil, kita berharap ini bisa membantu sesama setetes darah kita sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan ,tambahnya.

Sementara itu Kasubbag Umum KPP Pratama Ende, Ibu Yeni Winarsih mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Polres Ende dalam rangka kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Polres Ende.(HumasPolresEnde)