Sambut Hari Jadi Polwan Ke - 74, Srikandi Polres Ende Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Maribhara Ende

Sambut Hari Jadi Polwan Ke - 74, Srikandi Polres Ende  Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Maribhara Ende

TribrataNewsEnde.Ende.Com - Untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Polwan ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, Polwan Polres Ende melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maribhara Ende Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende pada Jumat (26/8/2022) pagi.

Kegiatan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maribhara Ende ini dipimpin Bripka Selvia Ndaek Palu sebagai Polwan senior di Polres Ende serta diikuti seluruh personel Polwan Polres Ende.

Bripka Selvia Ndaek Palu mengatakan, dalam rangkaian kegiatan ini, Polwan Polres Ende memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan ” Pungkasnya.

HUT Polwan Ke-74 tahun 2022, mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. (HumasPolresEnde)