Rayakan HUT TNI Ke-76, Bhabinkamtibmas Polres Ende Beri Kejutan

Rayakan HUT TNI Ke-76, Bhabinkamtibmas Polres Ende Beri Kejutan

TribrataNewsEnde.Com - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Ende memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 1602/Ende usai upacara virtual HUT TNI Ke-76 di Makodim 1602/Ende hari ini Selasa (05/10/2021).

Personil Bhabinkamtibmas Polres Ende mengantarkan tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada TNI dan disambut oleh Dandim 1602/Ende Letkol Inf. Nelson Paido Makmur dan segenap jajaran Kodim 1602/Ende.

Dandim 1602/Ende saat menerima tumpeng ucapan selamat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh keluarga besar Polres Ende pada HUT TNI Ke - 76. Dirinya berharap agar ke depannya sinergitas antara TNI dan Polri semakin ditingkatkan.

"Aduh saya dapat kejutan luar biasa ini, terima kasih saudara-saudaraku. Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kepedulian dari keluarga besar Polres Ende, pak Kapolres, pak Wakapolres, saudara-saudaraku Bhabinkamtibmas ini, semoga ke depannya sinergitas antara TNI dan Polri dapat semakin ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Ende ini, sekali lagi terima kasih," ucapnya.

Sementara itu anggota Bhabinkamtibmas Polres Ende, Aipda Yahya Tonu Weni saat diwawancarai menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya pada momen HUT TNI Ke - 76 di Makodim 1602/Ende sebagai bentuk dukungan kepada TNI juga untuk bersilaturahmi dengan Kodim 1602/Ende sebagai suatu bentuk persaudaraan.

"Kegiatan kami ini terencana dengan baik dari kami Bhabinkamtibmas Polres Ende, karena kami merasa selama ini kerja sama antara kami Bhabinkamtibmas dan rekan-rekan Babinsa ini di lapangan terjalin sangat baik. Sangat baik sinergitas di antara kami di lapangan. Sehingga dengan HUT TNI kami rasa kehadiran kami sangat perlu untuk bersilaturahmi dengan saudara kami TNI, sehingga kami memberikan kejutan dengan membawa tumpeng sebagai bentuk persaudaraan kami," ucap Yahya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena ini menyampaikan harapannya agar ke depannya kerja sama yang selama ini telah terjalin baik di lapangan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam membina masyarakat semakin ditingkatkan demi kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Ende.

"Harapan kami dengan HUT TNI ini, ke depannya kerja sama ini lebih baik lagi, lebih meningkatkan pelayanan demi kemajuan bangsa dan negara terkhusus di wilayah Kabupaten Ende ini dan semoga kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah terjalin dengan bagus ini, ke depannya lebih ditingkatkan," tuturnya.

Pemberian ucapan selamat dengan memberikan tumpeng oleh Bhabinkamtibmas Polres Ende disaksikan langsung oleh Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, yang juga berkesempatan mengikuti upacara virtual peringatan HUT TNI Ke - 76 tingkat Kodim 1602/Ende. (HumasPolresEnde)