Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023, Polres Ende Laksanakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Serta Tanam Pohon Penghijauan

Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023, Polres Ende Laksanakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Serta Tanam Pohon Penghijauan
Waka Polres Ende saat berikan bantuan sembako kepada salah satu anak stunting

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023, Polres Ende menggelar kegiatan bantuan sembako, bantuan sosial pendidikan, bantuan kesehatan dan tanam pohon lestarikan negeri penghijauan sejak dini, Sabtu (4/11/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ende,Kompol Ahmad,S.H dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Ende.Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H Mengatakan kegiatan ini dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023, untuk Polres Ende melaksanakan sebanyak Empat kegiatan yang dilaksanakan secara serentak melaui zoom metting yakni Pemeriksaan Kesehatan gratis kepada masyarakat, pemberian bantuan sosial kepada anak anak Stunting, pemberian bansos kepada warga yang lansia dan penanaman Pohon penghijauan sejak dini. Ucapnya.

"Tentunya dengan adanya kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. Bantuannya mungkin kurang bernilai, namun harapannya bisa membantu warga yang membutuhkan" Ucap Waka Polres Kompol Ahmad,S.H.

Untuk Bansos kesehatan kita laksanakan di pelabuhan Sukarno Ende trus bantuan sembako untuk lansia kita lakukan dor to dor kerumah lansia di Kelurahan Onekore sedangkan untuk bantuan sosial pendidikan dan stunting di SD Roja 1 Ende Selatan, untuk pemberian anak stunting di kelurahan Kota Ratu sedangkan penanaman Pohon di laksanakan di Puipui Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan yang mana semua kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Kepolisian Republik Indonesia melalui Zoom Metiing . tambah Waka Polres Ende.

Polrea Ende melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Bansos,( bantuan sembako dan bantuan sosial pendidikan),Bantuan Kesehatan (Pengobatan gratis dan kunjungan ke anak anak stunting) serta penanaman pohon secara serentak, Mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama berdampak positif bagi masyarakat. Ucapnya.(HumasPolresEnde).