Polres Ende menggelar Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ramadniya Turangga 2017

Polres Ende menggelar Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ramadniya Turangga 2017

Tribratanewsende – Ende , Polres Ende menggelar Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ramadniya Turangga 2017 di Ruangan PPKO Polres Ende Rabu 14/06/2017. Kegiatan tersebut  di buka oleh Kabagsumda Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan di dampingi oleh Kabagops Polres Ende AKP Evodius Nuka SH. Kegiatan dihadiri oleh yang mewakili Dandim 1602 Ende, Dansubdenpom TNI AD, Danpos TNI AL, Dankipan C, Danki Brimob Ende, Ketua PHBI Kab. Ende, Ketua PHBI Wolowona, Ketua MUI, Senkom, Kapolsek Ndona, Kapolsek Nangapanda, dan Kanit Bimas Polsek Ende.

Tujuan dari pelaksanaan Rakor tersebut merupakan kesiapan Polri dan Lintas Sektor dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 dalam menciptakan Sitkamtibmas dan mensukseskan pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1438 H di wilayah Kabupaten Ende.

Dalam arahannya, Kabagops Polres Ende mengajak seluruh masyarakat secara bersama-sama untuk mencegah akan radikalisme dan terorisme di wilayah Kabupaten Ende serta mengharapkan kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam mengamankan pelaksanaan bulan suci Ramadhan agar dapat menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Dalam Pengamanan Operasi Ramadniya, Polres Ende akan mengadakan 2 Pos Pam, sehingga kami harapkan kerjasama dengan pihak terkait untuk bersama-sama dalam Pengamanan Pos Pelayanan Masyarakat serta kesiapan alat Operasioanal lainnya,” Kabagops Polres Ende. (TriZld)

IMG_1943