Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad 1445 H, Simak Kegiatan yang Dilakukan Anggota Polres Ende

Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad 1445 H, Simak Kegiatan yang Dilakukan Anggota Polres Ende
Personil Polres Ende saat laksanakan kerja bakti sosial di Masjid Baiturahman Paupanda

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mengisi hari Maulid Nabi Muhammad 1445 H tanggal 28 September 2023 Mengusung tema  "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju" Personil Polres Ende beragama islam melaksanakan bakti sosial dan Bansos Kepada anak yatim piatu, Rabu (27/9/2023) Pukul 08.30 Wita.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial di masjid baiturahman Paupanda mengatakan berdasarkan perintah dari bapak Kapolri, Kapolda dan ditindaklanjuti oleh bapak Kapolres Ende, kami mengisi acara dalam rangka maulid Nabi muhammad S.A.W tahun 2023 ini dengan melaksanakan Kerja Bakti sosial di Masjid yaitu dengan membantu pembangunan masjid Baiturahman ini kami saat ini sedang membantu mengerjakan beberapa item yaitu memindahkan batu bata ke lantai atas dan pembersihan sisa materil pembangunan di masjid oleh anggota Polres Ende. ucap Wakapolres Ende

Setelah kerja bakti Sosial di masjid, Sore hari dilanjutkan dengan kegiatan ceramah agama Masjid Shiratool Mustaqim Polres Ende, Jln. Pahlawan, Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah dipimpin oleh Ustas Muhamad Zamronj, S.PD, kegiatan di hadiri oleh Bapak Wakapolres Ende,Kabag SDM,Perwira Polres Ende,para Kapolsek yang beragama Islam jajaran Polres Ende dan Anak - anak yatim piatu.

"Tujuan memperingati  Maulid Nabi SAW adalah mempertegas keimanan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat muslim serta menambah keimanan bagi umat Muslim kepada Allah SWT dengan tema Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW. Kita Tingkatkan Kerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju". Ucap Waka Polres Ende.

Dengan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan bagi hidup kita insyaallah kita mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT dan mari kita jadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai titik awal untuk memperbaiki akhlak kita kepada Allah SWT," tambah Wakapolres Ende.

Selesai pelaksanaan ceramah agama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu anggota Polri Polres Ende yang sudah meninggal dunia. (HumasPolresEnde).