Peduli Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Potulando Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Potulando Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

TribrataNewsEnde.Com - Wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang membutuhkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Potulando Bripka Alfred Djangga Ndewa terlihat membagikan bantuan sosial berupa beras dari Yayasan Budha Suci, pada Selasa kemarin (29/11/22) pagi.

Dalam pelaksanaannya, pembagian Bansos berupa beras dari Yayasan Budha Suci tersebut juga melibatkan siswa latja (latihan kerja) dari SPN Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan tujuan untuk mengenalkan kepada siswa tentang tugas Kepolisian dalam hal sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Siswa di ajarkan bagaimana peduli terhadap sesama, sehingga saat mereka berdinas nanti dapat mengemban tugas Kepolisian dengan baik.

Selain itu, Bripka Alfred Djangga Ndewa, mengatakan jika bantuan berupa paket sembako tersebut sengaja di salurkan secara langsung kepada masyarakat agar tepat sasaran.

Kami juga berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik", harapnya.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, masyarakat diminta untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. (HumasPolresEnde)