Patroli Sambang Dialogis Kepada Tokoh Masyarakat dan Imbaun Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Patroli Sambang Dialogis Kepada Tokoh Masyarakat dan Imbaun Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Anggota Polsek Wolowaru saat laksanakan sambang patroli dialogis kepada warga masyarakat

TribrataNewsEnde.Com - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 Personel Polsek Wolowaru melaksankana sambang dan Imbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat bertempat di Jalan Trans Ende -Maumere KM 65, Kelurahan Bokasape Kecamatan Wolowaru. Rabu (6/12/2023) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang patroli dialogis ini Personel Polsek Wolowaru membahas kegiatan kampanye para peserta Pemilu 2023-2024. untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terus membangun komunikasi guna mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan sekecil apapun gangguan akibat dampak yang ditimbulkan dari kegiatan kampanye pemilu di wilayah hukum Polsek Wolowaru.

Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik S. Mali, S.H Mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis imbauan kamtibmas kepada masyarakat dilaksanakan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024 kita berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang. Ucapnya.

"Tujuan patroli tersebut untuk memastikan Kondusifitas wilayah dalam menyongsong pemilu 2024 Selain itu patroli tersebut bertujuan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Wolowaru". Ucapnya

Kita berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjaga Netralitas membangun komunikasi cipta kondisi saat penyelenggaraan Kampanye Peserta Pemilu 2023-2024 di Kecamatan Wolowaru. tambahnya. (HumasPolresEnde)