Pastikan Tahanan Lengkap Dan Sehat, Kasat Tahti Polres Ende Lakukan Pengecekan

Pastikan Tahanan Lengkap Dan Sehat, Kasat Tahti Polres Ende Lakukan Pengecekan

TribrataNewsEnde.Com - Kasat Tahti Polres Ende Ipda Antonius Sari Kewuta bersama piket jaga Tahanan melakukan pengecekan kondisi tahanan di ruang tahanan Polres Ende, Rabu (18/11/20) pukul 08.00 wita.

Tak hanya kondisi tahanan saja yang dicek, tetapi kondisi ruangan tahanan juga dilakukan pengecekan, baik kebersihan ruang tahanan dan kondisi ruang tahanan apakah ada yang rusak atau tidak.

Dalam kesempatan itu, Ipda Antonius Sari Kewuta berpesan kepada seluruh tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan rutin berolaraga untuk menjaga stamina agar terhindar dari penyakit.

“Saya berharap kepada seluruh tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga untuk menjaga stamina agar terhindar dari penyakit. Ujar Ipda Antonius Sari Kewuta.

Selain itu Ipda Antonius Sari Kewuta juga memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar selalu memperhatikan kondisi tahanan dan selalu melakukan kontrol di jam-jam rawan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan

“Kemudian saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang besuk, tolong tahanan jangan di keluarkan awasi dan pantau, selalu cek kondisi dan ruang tahanan jangan sampai ada barang-barang berbahaya yang di bawa masuk ke ruang tahanan”. Ucapnya.

Kasat Tahti Polres Ende Ipda Antonius Sari Kewuta mengatakan, untuk jumlah tahanan yang berada di Rutan Polres Ende berjumlah 27 orang dan hasil pengecekan semua dalam keadaan sehat sedangkan hasil pengecekan ruang tahanan tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya",terang Ipda Antonius Sari Kewuta. (Humas Polres Ende)