Pastikan Kondisi Prima, Siddokes Polres Ende Cek Kesehatan Personil Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2022

Pastikan Kondisi Prima, Siddokes Polres Ende Cek Kesehatan Personil Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2022

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang bertugas melaksanakan pengamanan, Siddokes Polda Ende melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin bagi petugas pos pam yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2022, Jumat (29/04/2022) pagi.

Pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Siddokes Polres Ende bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi pos pam..

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,melalui Kasi Dokkes Polres Ende dr. Marieta Stefany Elim kepada Humas Polres Ende menuturkan, pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes Polres Ende ini sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksanaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” terangnya..

Dalam pemeriksaan dilakukan pengecekan tekanan darah atau tensi personel yang bertugas. Pemeriksaan tekanan darah untuk mengetahui kondisi fisik petugas keamanan.

" Selain pemeriksaan kesehatan, kita juga membagikan masker kepada personil yang melaksanakan Gatur, pemberian bingkisan dari Tim Dokkes Polres Ende bersama PT Jasa Raharja Ende kepada personil yang bertugas di pos pam serta melakukan Pengobatan gratis di Terminal Kota", tambahnya.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal,” tutupnya  (HumasPolresEnde)