Melalui Zoom Meeting Serentak Bersama Kapolri, Kapolres Ende Bagikan Bansos Kepada Purnawirawan Polri

Melalui Zoom Meeting Serentak Bersama Kapolri, Kapolres Ende Bagikan Bansos Kepada Purnawirawan Polri
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., saat memberikan paket Bansos kepada purnawirawan Polri

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Ende Jalan Pahlawan Kelurahan Potulando Kecamatan Ende Tengah, telah berlangsung kegiatan Baksos dan Bansos oleh jajaran Kepolisian yang serentak melalui zoom meeting yang di pimpin oleh bapak Kapolri. Selasa (25/6/2024) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Baksos dan Bansos serentak melalui zoom Meeting bersama Kapolri ini hadiri oleh Kapolres Ende I Gede Ngurah Jhoni Mahardika, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Ende Kompol Ahmad S.H., PJU Polres Ende, Wadangki Satbrimob Ende, Purnawirawan Polri, Ibu Bhayangkari Cabang Ende Serta Para tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini pula Kapolres Ende membagikan 30 paket bansos kepada purnawiran Polri dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Ende, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan hari ini kami Polres Ende akan membagikan 30 paket bansos kepada purnawirawan polri dan Warakawuri yang serentak dilaksanakan melaui Zoom Meeting dengan mabes Polri, tentunya dengan kegiatan ini meruapakan kegiatan yang bersifat sosial dari Kita Polres Ende Kepada purnawirawan dan warakawuri yang ada di wilayah hukum polres Ende. Ucapnya.

"Kegiatan pemberian Bansos pada hari ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan Polres Ende kepada para purnawirawan dan warakawuri polri menjelang hari Bhayangkara yang ke-78 pada 1 Juli nanti, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polri semakin kompak dan selalu menjaga silahturahmi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Ende". Ucap Kapolres Ende.

Sementara itu Persatuan Kelurga Besar Purnawirawan Polri Kabupaten Ende H. Firdaus Dean Mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian RI terlebih Kapolres Ende karena kami diberikan sumbangan, kami diperhatikan tentunya semua itu kerjasama Kepolsian dengan kami purnawirawan, maka dari itu kami purnawirawan Polri Kabupaten Ende mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiany dan bantuan yang di berikan ini. Ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Warakawuri ibu Siti Nafitasari mengatakan terimakasih atas bantuan dari Polri untuk Warakawuri dan P2 Polri, sekali lagi terimakasih kami bersyukur atas bantuan yang di berikan, kedepanya semoga apa yang di cita citakan Polri maju terus dan di cintai masyarakat. Ucapnya. (HumasPolresEnde).