Lounching Nusantara Ojek (Nujek), Kasat Lantas Polres Ende: Anggota Nujek harus Ciptakan Kamseltibcarlantas

Lounching Nusantara Ojek (Nujek), Kasat Lantas Polres Ende: Anggota Nujek harus Ciptakan Kamseltibcarlantas
Kasat Lantas Polres Ende Memotong Pita Lounching Ojek Online (Nujek) .

TribrataNewsEnde.Com - Kasat Lantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina melounching ojek Online (NUJEK) serta Himbauan tentang Kamseltibcarlantas dan Prokes 5M dalam mencegah Penyebaran Covid 19 kepada anggota para driver nusantara ojek (Nujek) yang bertempat di kantor cabang Nujek Ende Jalan durian, Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur, Kab.Ende, Sabtu (23/4/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina di sela-sela melounching Ojek Online (NUJEK) mengatakan kepada anggota Nujek agar menjadi contoh bagi pengendara yang lain.

"Driver Nujek harus mentaati rambu-rambu lalu lintas dan harus tertib saat berkendara dijalan raya sehingga terciptanya kamseltibcarlantas" ujar kasat Lantas Polres Ende.

Selain itu juga Satlantas Polres Ende juga menyampaikan makna dari kamseltibcarlantas yaitu:

KAM  : keamanan artinya pengendara bebas dari tindak pidana atau kejahatan.
SEL   : keselamatan artinya bebas dari kecelakaan.
TIB    : ketertiban artinya selalu mentaati aturan lalu lintas.
CAR  : kelancaran artinya selamat sampai tujuan.

Nujek memberikan informasi tarif yang langsung terlihat sebelum konfirmasi pemesanan tanpa ada biaya tersembunyi dan kita bisa menentukan pilihan driver, jenis kendaraan, jarak penjemputan atau memilih driver langganan serta Nujek menyediakan layanan transportasi online, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan harian dan penyedia jasa professional.

Ipda Gusti Komang Astina menambahkan anggota nujek agar menjadi contoh bagi pengendara yang lain dan semoga dengan hadirnya Ojek online (Nujek) ini dapat mempermudah transportasi khususnya masyakata Kota Ende dalam aktifitas sehari-hari, Ucap Kasat lantas Polres Ende.

Setelah Pemotongan Pita sebagai tanda Operasinya Nujek kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker dan brosur kamseltibcarlantas oleh Satlantas Polres Ende Kepada anggota Driver Nujek Ende.(HumasPolresEnde)