Kunjungan Kerja ke Polres Ende, Kapolda NTT Berikan Beberapa Penekanan kepada Personel

Kunjungan Kerja ke Polres Ende, Kapolda NTT Berikan Beberapa Penekanan kepada Personel
Kapolda NTT Irjen. Pol  Drs. Johni Asadoma, M.Hum saat kegiatan tatap muka dengan personel Polres Ende dalam rangka Kunker

TribrataNewsEnde.ComDalam Rangka Kunjungan Kerja, Kapolda NTT Irjen. Pol  Drs. Johni Asadoma, M.Hum memberikan beberapa penekanan kepada personel Polres Ende dalam kegiatan tatap muka yang berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Rabu (8/11/2023) Pukul 16.00 Wita.

Adapun rombongan yang mendampingi bapak Kapolda NTT dalam Kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Asadoma, Irwasda Polda NTT Kombes Pol I Made Sunarta, M. H., Dir intelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr. Drs. Dominicus Savio Yempoase, M.H., Koorsripim Polda NTT Kompol Kirtyan Beorbel Martino, S.H., S.I.K., M.M.

Pada Sore hari ini saya berkesempatan mengunjungi Polres Ende dan ini adalah Polres terakhir yang saya kunjungi di jajaran Pulau Flores, tentunya pada kesempatan kunjungan kerja ini saya ingin menyampaikan beberapa penekanan yang harus kita cermati oleh kita semua dalam setiap pelaksanaan tugas kita sebagai anggota Polri pentingnya bersyukur dan bangga atas kesempatan menjadi bagian dari institusi kepolisian dan memiliki kebanggaan sebagai Polri. Ucap Kapolda NTT dalam sambutanya.

"Sebagai anggota polri harus bekerja dengan senang hati, tulus iklas, dan penuh kesadaran,penggunaan kewenangan Polri dengan baik dan berimbang, serta perlindungan hukum kepada masyarakat, adalah prinsip yang harus dipegang teguh bahwa tugas Polri sangat besar, dan anggota diharapkan untuk berperan aktif dalam memperbaiki segala hal yang menjadi keluhan masyarakat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah hal yang sangat penting. ".Ucap Kapolda NTT Irjen. Pol  Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Orang nomor satu di lingkup Polda NTT ini juga mengingatkan kepada anggota untuk membangun solidaritas antar sesama anggota Polri, menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan hormat terhadap sesama anggota, Arahan ini bertujuan untuk membimbing anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan integritas, profesionalitas, dan dedikasi tinggi demi keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, Kegiatan tatap muka ini menjadi momen penting dalam memotivasi personel Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. tambah Kapolda NTT dalam sambutanya.

Kegiatan tatap muka bersama Kapolda NTT diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh bapak kapolda NTT kepada 5 (Lima) personil Bhabinkamtibnas dan foto bersama.(HumasPolresEnde).