Kasi Propam Polres Ende Sidak Ke Polsek Maurole

Kasi Propam Polres Ende Sidak Ke Polsek Maurole

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka pengawasan anggota serta mewujudkan Zona Integritas dan revolusi mental, Propam Polres Ende melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Jajaran Polres Ende, Kamis (26/11/20) pukul 15.00 wita.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasi Propam Polres Ende AIPTU Paskalais Stanislaus Koly dan di dampingi 3 ( tiga )  anggota Paminal Propam Polres Ende, dengan sasaran pertama Polsek Maurole.

Dalam penertiban ini, Satu persatu anggota Polsek Maurole dilakukan pemeriksaan yang meliputi kerapian perorangan, kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA dan surat kendaraan, serta pemeriksaan senpi inventaris.

Selain melakukan penertiban, Kasi Propam Polres Ende AIPTU Paskalais Stanislaus Koly, yang didampingi Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya juga menyampaikan arahan kepada anggota Polsek Maurole untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik dan pelanggaran tindak pidana, karena selain merugikan diri sendiri, keluarga juga institusi Kepolisian," ucap AiptuPaskalais Stanislaus Koly.

Dalam rangka Pilkada Serentak  ijin maupun cuti di luar wilayah hukum Polres Ende untuk sementara tidak diperkenankan Sesuai dengan arahan Kapolri, Agar seluruh anggota pada saat bertugas berada di tempat serta tidak diperkenankan untuk mengkomsunsi minuman keras ataupun ke tempat hiburan malam", tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran personil Polsek Maurole baik itu sikap tampang dan gampol serta dokumen Pribadi, dinyatakan lengkap dan masih berlaku bagi seluruh anggota Polsek Maurole. (Humas Polres Ende)