Kasat Intelkam dan Kapolsek Nangapanda Diserahterimakan, Simak Pesan Kapolres Ende

Kasat Intelkam dan Kapolsek Nangapanda Diserahterimakan, Simak Pesan Kapolres Ende
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H. Saat pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Nangapanda

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende Polda NTT menggelar Upacara serah terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Nangapanda yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Ende, Jumat (11/10/2024) Pukul 07.20 Wita.

Upacara serah terima Jabatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H, S.I.K, M.H, yang di hadiri oleh PJU Polres Ende, Danki Brimob Batalyon B Pelopor Ende, Para Kapolsek jajaran, Personil Polres Ende, Personil Brimob Batalyon B Pelopor Ende dan para ibu Bhayangkari pengurus Cabang Ende.

Dalam sambutanya sebagai Inspektur Upacara Kapolres Ende mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika organisasi Polri, hal ini dilakukan sebagai bagian dari pembinaan karier yang berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi demi terwujudnya Polri yang lebih Presisi, Kepada Personel yang ditunjuk untuk mengemban tugas yang baru saya minta untuk menyesuaikan diri dengan tugasnya yang baru secara baik dan terus berkarya sebagai pembuktian kecintaan terhadap Institusi Polri Khususnya Polres Ende. Ucanya.

"Kepada pejabat yang baru, Saya selaku Kapolres Ende mewakili kelurga besar Polres Ende mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan kelurga besar Polres Ende, selamat atas tugas dan tanggung jawab yang baru yang anda Emban sekarang, Untuk pejabat lama saya mewakili kelurga besar Polres Ende mengucapkan selamat jalan selamat bertugas dijabatan dan kesatuan yang baru, Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas segala pelaksanaan tugas dan pengabdian selama berugas di Polres Ende semoga saudara sekalian bersama kelurga selalu di berkahi kesehatan dan diberikan kelimpahan kesuksesan di tempat tugas yang baru". Ucap Kapolres Ende.

Kepada Pak Agustinus Shutiray terimakasih sudah laksanakan beberapa terobosan di Intelkam kemarin, contohnya pelayannan SKCK diluar Jam Dinas sehingga mendapatakan penghargaan dari tingkat Polda, Ini dipertahankan bila perlu ditingkatkkan oleh Pejabat yang baru. Kepada pak Ansel terimakasih telah berkarya di Polsek Nangapanda,  baik perbaikan Infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat sangat baik kepada Kapolsek yang baru silakan di pertahankan dan di tingkatkan apa yang di perbuat oleh Pak Ansel sehingga harapan kita semua bersama sama membangun Polres Ende yang terbaik sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara. Tambah Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H.

Adapun serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Ende dari Iptu Agusthinus Sutiray kepada Iptu Markus Frederiko Sega Wangge yang sebelumya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Manggarai Barat dan Kapolsek Nangapanda dari Iptu Anselmus Leza, S.H kepada Iptu Nurdin Bambang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Ende, Untuk Iptu Agusthinus Sutiray menempati Jabatan baru sebagai Ps.Panit 4 Subdit 2 intelkam Polda dan Iptu Anselmus Leza, S.H. mendapat Promosi sebagai Kasat Reskrim Plres Alor.

Adapun dasar pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT : Surat telegram Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Nomor: ST/510/IX/KEP./2024 tanggal 25 September 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di Lingkungan Polda NTT. dan Surat Perintah Kapolres Ende Nomor : Sprint / 1195 / X / HUK.6.6. / 2024, Tangga 9 Oktober 2024. Setelah serah terima jabatan dilanjutan dengan acara Pisah Sambut dan syukuran bersama. (HumasPolresEnde).