Kapolres Ende Pimpin Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas T.A.2024

Kapolres Ende Pimpin Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas T.A.2024
Kapolres Ende didampingi oleh Wakapolres saat kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas T.A.2024

TribrataNewsEnde.Com - Mengawali tahun 2024, Polres Ende menggelar kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta Integritas Satker Polres Ende Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruangan PPKO Polres Ende. Selasa (9/1/2024) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H. dan dikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Ende.

Dalam sambutanya Kapolres Ende mengatakan bahwa kemarin kita sudah melaksanakan sosialisasi Dipa anggaran 2024 yang akan kita gunakan dan hari ini kita laksankanan penandatanganan pakta integritas yang mana kegiatan ini biasa kita laksanakan diawal tahun, kegiatan ini juga merupakan tindaklanjuti kegiatan yang kita laksanakan di Polda beberapa waktu yang lalu untuk itu saya minta ke rekan rekan betul betul untuk mengkomunikasikan kepada anggotanya terkait anggaran masing masing fungsi tahun 2024 ini karena setiap pekerjaan harus di komunikasikan dengan baik sesama rekan kita antara atasan dan bawahan sehingga Polres Ende bisa menampilkan yang terbaik dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kemudian Kinerja Polres Ende bisa menampilkan penampilan yang terbaik Ucapnya.

"Saya cukup bangga bahwa ditahun 2023 yang lalu Polres Ende bisa menunjukan yang maksimal bahwa Polres Ende adalah Polres terbaik diwilayah Polda NTT didalam segala kegiatan dan pelaporanya". Ucap Kapolres Ende.

Diawal tahun 2024 ini dan seterusnya kita terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta rangkaian pemilu 2024 tetap waspada dan monitor semua kegiatanya kita jangan anggap anderistimet walaupun asistensinya tidak terasa di tempat kita namun tetap waspada, laksanakan kegiatan ini dengan baik dan sosialisasikan kepada anggonya.tambah Kapolres Ende.(HumasPolresEnde)