Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos

Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos
Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku,S.Sos saat berdiskusi dengan warga saat kegiatan Jumat Curhat

TribrataNewsEnde.Com -  Setelah menjabat Kapolsek Wolowaru yang baru, Ipda Ubaldus Maku, S.Sos menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan mendengar langsung masukan dan kritikan dari warga masyarakat Desa Nggela. Jumat (19/1/2024) Pukul 11.00 Wita.

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas oleh Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Dalam hal ini Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku,S.Sos yang baru saja menjabat mengatakan Jumat Curhat ini disamping mendengarkan langsung curhatan dan kritikan serta permintaan dari masyarakat tentang kinerja Kepolisian khususnya Kepolisian Sektor Wolowaru, disamping itu juga saya ingin memperkenalkan diri Sebagai Kapolsek Wolowaru yang baru, Saya berharap komunikasi yang aktif bersama warga Desa Nggela ini bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat. Ucapnya.

"Saya sebagai Kapolsek Wolowaru berterimakasih kepada Kepala Desa Nggela, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang sudah menyambut/menerima kedatangan Polri dengan baik, saya Mengajak dan Meminta Kesadaran Masyarakat untuk bisa menjadi Polisi Bagi diri sendiri agar dapat mengontrol diri sehingga tidak melakukan tindak pidana yang Mengganggu Situasi Kamtibmas". Ucap Kapolsek Wolowaru.

Kapolsek Wolowaru membrikan imbauan Kepada Masyarakat yang akan Menggelar acara hajatan pernikahan Maupun Acara besar lainnya agar terlebih dahulu Memberikan Informasi Maupun Meminta Ijin keramaian kepada Kepolisian khususnya Polsek Wolowaru agar dapat dilakukan Kegiatan patroli dan Sambang dilokasi/tempat Acara guna mencegah terjadinya tindak Pidana dan bagi anak maupun keluarga yang berminat menjadi anggota Polri agar Menyiapkan diri secara fisik kesehatan, kesamptaan, psikologi serta akademi dan pendaftaran menjadi anggota Polri tidak memungut biaya (Gratis). tambah Kapolsek Wolowaru.(HumasPolresEnde).