Hadiri Undangan Perpisahan Anak Sekolah SMPN 2 Ende Selatan, Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T.Weni Berikan Imbauan Kantibmas

Hadiri Undangan Perpisahan Anak Sekolah SMPN 2 Ende Selatan, Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T.Weni Berikan Imbauan Kantibmas
Aipda Yahya T. Weni saat memberikan imbaun kamtibmas di acara perpisahan Kelas 9, di SMPN 2 Ende

TribrataNewsEnde.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Polsek Ende Aipda Yahya T. Weni, S.Sos menghadiri undangan acara perpisahan Kelas 9, di SMPN 2 Ende Selatan, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende. Kamis (12/5/2022) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Komite sekolah dan Tokoh masyarakat. Dalam sambutan Bhabinkamtibmas Roworena Aipda Yahya T. Weni, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak sekolah yg sudah memberikan waktu dn kesempatan untuk bisa menympaikan imbauan Kamtibmas kepada siswa/i SMP N 2 Ende Selatan yang sesaat lagi akan memasuki dunia pendidikan lebih tinggi di tingkat SMA atau ke kelas 10.

"Adik- adik semua telah melewati 3 tahun di bangku pendidikan SMP dan akan melangkah ke  tingkat SMA oleh karena itu saya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena saya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua siswa/i kelas 9 yang selama 3 tahun lamanya  menimba ilmu di SMP N 2 Ende Selatan saya tdk pernah menerima laporan dari pihak sekolah tentang pelanggaran atau tindak pidana yang di lakukan oleh adik-adik semuanya". Ucap Bhabinkamtibmas pada saat memberikan sambutan.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian.

Aipda Yahya menambahkan saya berharap kalian berada di tingkat SMA kelas 10 nanti harus bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Bhabinkamtibmas Roworena.

"Saya harap adik-adik semuanya bisa membangun bangsa khususnya Kabupaten Ende dengan Kreatifitas-Kreatifitas, baik di dunia pendidikan olaraga agama dan juga pekerjaan lainya, Dunia ini Terlalu luas dan lebar untuk adik2 jelajah jangan pernah bosan untuk melangkah" Ucap Aipda Yahya T. Weni.

Diakhir sambutanya Aipda Yahya T. Weni membagi-bagikan sepatu dan buku kepada para siswa/siswi yang bisa menjawab pertanyaan dari Bhabikamtibmas Roworena secara lengkap dan benar yaitu seputar data diri Pribadi dari Bhabinkamtibmas itu sendiri.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP N 2 Ende Selatan Dra. Tangi Maria Goreti menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerja samanya selama ini dlm menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Roworena. (Humas Polres Ende)