Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Malam Hari, Piket Pawas dan Piket Fungsi Lakukan Patroli

Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Malam Hari, Piket Pawas dan Piket Fungsi Lakukan Patroli
Anggota patroli saat lakukan patroli di seputaran Kota Ende.

TribrataNewsEnde,Com - Jaga situasi kamtibmas di wilayah Hukumnya dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat piket Pawas bersama Piket fungsi Pos Pelayanan Polres Ende lakukan patroli rutin dan Imbauan Kamtibmas di malam hari. Kamis (3/8/2023) Pukul 01.30 Wita.

Piket perwira pengawas Ipda Imran mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di seputaran wilayah kota Ende seperti curas, curat dan curanmor. Ucapnya.

"Bahwa kemarin adanya pengaduan dari masyarakat lewat Medsos banyaknya aksi balapan liar di Jalan kelimutu diatas jam 12 malam,atas informasi itu kami piket Pos pelayanan Polres Ende melakukan patroli tengah malam, Kami Piket SPKT Polres Ende berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pada malam hari serta menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende" Ucap Perwira Pengawas Ipda Imran.

Adapun rute sasaran patroli diantaranya jalan Kelimutu lanjut Patroli ke Jln. Gatot Subroto, Anggrek, WZ, Yohanes, Eltari, Simpang Lima, Kelimutu,Sudirman, Yos Sudarso, Mahoni,Imam Bonjol dan terakhir Jalan Pahlawan.

Dari hasil patroli tersebut  kami menemukan beberapa anak muda yang sedang nongkrong untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas Personil Patroli memberikan imbauan serta memerintahkan kelompok anak muda tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing.tambah Ipda Imran. (HumasPolresEnde).