Apel Pengecekan Personil Pengamanan TPS Di Kabupaten Ende

Apel Pengecekan Personil Pengamanan TPS Di Kabupaten Ende
Wakapolres Ende Kompol Ahmad,S.H Saat Pimpin Apel Pengecekan
Apel Pengecekan Personil Pengamanan TPS Di Kabupaten Ende

tribratanewsende.com - Hari Rabu, 7 Februari 2024 Polre Ende Laksanakan Apel Pengecekan Untuk Personil Polres Ende Yang Melaksanakan Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024.

 

Sebanyak 348 Personil Dikerahkan Polres Ende Untuk Mengamankan Jalannya Pemilu Tahun 2024 Agar Berjalan Aman Dan Damai Sesuai Harapan Kapolres Ende Dan Masyarakat Di Kabupaten Ende.

 

Adapun Yang Memimpin Jalannya Apel Pengecekan Sendiri ialah Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H. Yang Menyampaiakan Bahwa "Sebagai Personil Polri Kita Harus Menguasai Tempat Yang Kita Amankan, Langsung Berkoordinasi Dengan Lurah Atau Kepala Desa Setempat. Mengatur Para Linmas Yang Ikut Mengamankan TPS dan Juga Tidak Boleh Apatis Atau Masa Bodoh Dengan Situasi Sekitar, Guna Polri Dapat Mewujudkan Pemilu Yang Aman Dan Damai Terkhususnya Di Kabupaten Ende".

 

Wakapolres Ende Berharap Personil Yang Telah Ditunjuk Untuk Mengamankan TP (Tempat Pemungutan Suara) Agar Dilakukan Dengan Sebaik-baiknya, Juga Melakukan Pengawalan Logistik Pemilu Dengan Sebenar-benarnya. (tribratanewsende)