Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Sampaikan Beberapa Poin Penting Kepada Personil

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ende Sampaikan Beberapa Poin Penting Kepada Personil
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., Saat pimpin Apel Jam Pimpinan.

TribrataNewsEnde.Com - Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri sebagai sarana mendapatkan informasi dan sebagai fungsi kontrol pimpinan kepada bawahanya atas pelaksanaan tugas minggu kedepan dan evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Dalam Apel jam pimpinan hari Senin (8/7/2024) Pukkul 08.00 Wita, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., memberikan beberapa point penting kepada personil Polres Ende yang dalam amanatnya mengatakan Ucapan terimakasih kepada personil atas pelaksanan tugas 1 minggu kebelakang yang kita ketahui bersama keiatan hari bhayangkara 1 juli berjalan dengan aman dan lancar sekali lagi terimakasih utuk kita semua. Ucapnya.

"Menghadapi cuaca yag tidak menentu ini saya ingatkan kepada kita semua untuk jaga kesehatan masing masing, kita olahraga mandiri, bila perlu nanti kita jadwalkan untuk kegiatan olahraga, Usia Polri sudah 78 tahun masyarakat banyak berharap kepada kita masyarakat banyak mengapresiasi kinerja kepada Polres Ende atas pelaksanaan tugas kita mengamankan semua kegiatan masyarakat". Ucapnya.

Saya ingin mendorong rekan rekan punya kreatifitas silakan tunjukan itu yang patut kita berikan penghargaan akan kita berikan kemudian sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat juga setiap kegiatan masyarakat kita monitor dan lakukan patroli pengawalan kemudian kita berikan arahan pefeentif sehingga tidak timbul gesekan dan konflik horisontal disana baik pesta sambut baru, pesta nikah, pesta selamatan dan kegiatan lainya. tambah Kapolres Ende.

Hargai syukuri apa yang sudah di capai sehingga bisa laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, pertahankan dan tingkatkan kinerja rekan rekan sehingga Polres Ende masuk nominasi Polres baik, Silakan rekan rekan kembangkan kreatifitas di bidang masing masing sehingga membanggakan keluarga institusi dan negara. tambahnya. (HumasPolresEnde).