Anggota Polsek Ndona Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Anggota Polsek Ndona Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap aktifias masyarakat yang mengundang keramaian, Personel Polsek Ndona lakukan pengaman, Sabtu (11/11/2023) Pukul 16.10 Wita.

Kegiatan pengamanan pertandingan Final Bola kaki Mini U12 antar Lingkungan tjnvkat Paroki Ndona dalam rangka Perayaan HUT Paroki yang ke-108 Tahun.

Pertandingan Final Bola Kaki Mini U12 hari ini sebagai berikut :

1. Pertandingan Pertama memperebutkan Juara 3 (Tiga) antara Lingkungan Kanakera Vs Lingkungan Radaara yang di menangkan oleh Lingkungan Kanakera dengan Skoor 1 : 0
2. Pertandingan Kedua Memperebutkan juara 1 (Pertama) antara Lingkungan Radawuwu A Vs Lingkungan Nukota yang di menangkan oleh Lingkungan Nuakota dengan Skoor 2 : 0

C. Pertandingan di Lakukan pengamanan terbuka oleh 2 Personil Polsek Ndona.
 1. Kanit Intelkam Polsek Ndona AIPDA STEFANUS BANUNU, SH
 2. Bhabinkamtibmas Desa Demulaka BRIPKA BENEDIKTUS GEBO

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna,S.H, Mengatakan setiap kegiatan masyarakat yang mengundang keramaian orang pasti kami dari Polsek Ndona akan melakukan pengamanan. Ucapnya.

" ini sebagai bentuk oelayanan kaminPolri sebagai pelindung pengayom masyarakat kami akan hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran kami" Ucap Kapolsek.

Kegiatan pertandingan Final  bola kaki mini dalam rangka perayaan HUT paroki Ndona yang Ke-108, Tahun 2023 antar lingkungan se Paroki Imaculata Ndona selesai pada pukul 18.08 wita, yang berlangsung dalam keadaan lancar dan situasi aman. (HumasPolresEnde)