Ambil Apel Jam Pimpinan Awal Tahun 2024, Kapolres Ende: Ingatkan Anggota Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Menghadapi Pemilu 2024

Ambil Apel Jam Pimpinan Awal Tahun 2024, Kapolres Ende: Ingatkan Anggota Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Menghadapi Pemilu 2024
Kapolres Ende saat ambil Apel perdana di awal tahun 2024

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H. mengambil Apel perdana di awal tahun 2024 yang bertempat di lapangan Apel Polres Ende, Senin (8/1/2024) Pukul 08.10 Wita.

Diawal sambutannya Kapolres Ende mengatakan puji syukur hari ini saya ambil apel perdana di awal tahun 2024, kita sudah lewati tahun 2023 dengan lancar sehat walafiat sampai saat ini kita bisa mengikuti apel bisa bekerja dengan baik dan situasi diwilayah hukum Polres Ende dalam keadaan aman sampai dengan saat ini. ucapnya.

"Banyak kegiatan yang sudah kita laksanakan kalau kita evaluasi sekilas beberapa kegiatan ditahun 2023 sudah kita laksanakan dengan baik Polres Ende juga sudah bisa menjaga kualitasnya standarnya bahwa Polres Ende standar di atas dari Polres jajaran yang lain, dengan melihat kondisi dan fasilitas yang ada kita memang lebih baik dari pada beberapa Polres yang lain saya minta di tahun 2024 kita harus lebih baik lagi". Ucap Kapolres Ende.

Apapun yang rekan rekan lakukan untuk meningkatkan Kinerja nama Polres Ende pasti saya akan dukung kemudian ada beberapa kegiatan yang masih kita laksanakan sampai dengan saat ini jelas di depan mata Operasi Mantap Brata Turangga yang mana tinggal menghitung hari pemilihan untuk itu saya mintakepada anggota tolong jaga kesehatanya supaya pada saatnya nanti di butuhkan siap sedia di pakai. tambah Kapolres Ende.

Semoga kegiatan kita di awal tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan tertib dan sampai saat ini saya ucapkan terimakasih bahwa Wilayah Hukum Polres Ende masih dalam kondisi aman anggota saya juga tidak ada yang melakukan pelanggaran fatal nama kita masih baik dimata pimpinanan tolong jaga ini dengan baik. tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde).