30 Paket Bantuan Sosial Disalurkan Kapolsek Pulau Ende kepada Warga yang Berhak Menerimanya

30 Paket Bantuan Sosial Disalurkan Kapolsek Pulau Ende kepada Warga yang Berhak Menerimanya
Polsek Pulau Ende salurkan 30 paket Bansos kepada warga yang membutuhkan

TribrataNewsEnde.Com - Momen menyambut Hari Bhayangkara yg ke-78 berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian, Tak terkecuali Polres Ende dan Polsek Jajaranya. Seperti Polsek Pulau Ende dalam momen sambut hari bhayangkara ke-78 ini membagikan 30 paket Bansos kepada warga Desa Puutara dan warga Desa Paderapa. Sabtu (22/6/2024) Pukul 25.30 Wita.

Kegiatan penyaluran Bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin bersama anggota dan Bhayangkari ranting Pulau Ende dengan melakukan mendatangi tempat tinggal warga yang sudah di data untuk menerima paket tersebut.

Kapolsek Iptu Kamaludin mengatakan pemberian bansos ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang membutuhkan dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang serantak akan dilaksanakan pada 1Juli nanti. Ucapnya.

"Ada 30 paket kami bagikan kepada warga tentunya dengan bantuan sosial ini mudah mudahan bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat dan kepedulian kita dalam mendukung percepatan Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas". Ucap Kapolsek Pulau Ende. 

Pemberian bansos ini sebagai upaya kita untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat di momen Hari Bhayangkara ini, jangan di lihat dari besar dan kecilnya bantuan sosial tersebut namun niat tulus dan ungkapan syukur dalam memberi dengan harapan pada momen ini pula dapat membantu meringankan beban warga yang netul betul membutuhkan. Tambah Iptu Kamaludin.

Sementara itu Salah satu warga penerima Bansos mengatakan sangat berterimaksih kepada Kapolsek Iptu Kamaludin atas perhatian dan pemberian bansos ini, kami sangat berterimaksih bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terimakasih banyak pak. Ucapnya. (HumasPolresEnde)