Respon Terhadap Keluhan Masyarakat, Waka Polres Ende Bersama Satlantas Polres Ende Beri Imbauan Kepada Sopir Angkot

Respon Terhadap Keluhan Masyarakat, Waka Polres Ende Bersama Satlantas Polres Ende Beri Imbauan Kepada Sopir Angkot

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya untuk merespon cepat banyaknya keluhan dari masyarakat tentang banyaknya sopir angkot/Microlet yang lari ugal-ugalan tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan membunyikan musik maupun Klakson pada saat masyarakat melaksanakn ibadah, bertempat di Aula Reskrim Waka Polres Ende Kompol Ahmad, SH di dampingi oleh Kasat Lantas Ipda I Komang Astina memberikan imbuan kepada sopir angkot/Microlet, Kamis (8/12/2022) Pukul 11.00 Wita.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad, SH Mengatakan Maksud kami mengumpulkan para Sopir angkot hari ini terkait banyaknya keluhan dari masyarakat pada kami melaksanakan kegiatan Kapolres Mendengar di beberapa lokasi di kota Ende, terkait banyaknya para sopir yang tidak menaati aturan rambu-rambu lalu lintas lari ugal-ugalan membunyikan musik kencang-kencang serta tidak memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang. Ucap Kompol Ahmad, SH.

" Bayaknya keluhan masyarakat ini maka para Sopir kami kumpul untuk bertukar pendapat dan kami berikan imbauan untuk kita sama-sama menjaga Kamseltibcar lantas supaya tidak mengganggu kenyamanan para penumpang maupun pengendara lainya serta masyarakat sekitarya" Ucapnya.

Kita banyak menerima masukan dan saran bukan dari masalah sopir yang ugalan-ugalan saja tapi banyak masalah-masalah yang lainya juga yang di keluhkan oleh masyarakat pada saat kegiatan Kapores Mendengar tersebut, Pada intinya kami dari Polres Ende tentunya ingin membuat rekan-rekan sopir ini baik dan tertib di jalan tetap mentaati aturan serta utamakan keselamatan kenyamanan penumpang serta masyarakat sekitarnya, ucapnya.

"Kami juga Satlantas Polres Ende juga terus berupaya melakukan tindakan preemtif maupun preventif melalui sejumlah upaya yakni dengan melakukan sosialisasi, baik secara langsung atau menggunakan media lain, berupa spanduk, pamflet, stiker dan lainnya,” tutupnya.

Kegiatan Imbauan berakhir Pukul 12.00 Wita.(HumasPolres Ende)