" PERSONEL POLRES ENDE MENERIMA SOSIALISASI TENTANG PENGISIAN DAN PELAPORAN SPT TAHUNAN DARI KANTOR PAJAK PRATAMA ENDE "

Tribratanewsende – Ende , Jumat 11/03/2016 dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dari Kantor Pajak Pratama Ende tentang Pengisian dan Pelaporan SPT Tahunan PPH orang pribadi personel Polres Ende melalui E-FILING yang bertempat di Gedung Bhayangkara Ende. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Ende AKBP JOHANNES BANGUN, S.Sos. SIK dan didampingi Bapak Rusdia Herlambang selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi II yang mewakili Kepala Kantor Pajak Pratama Ende.

Kapolres Ende dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini penting untuk dilaksanakan agar Personil Polres Ende mengetahui tentang pentingnya pengisian dan pelaporan SPT tahunan PPH orang pribadi melalui E-Filing. Kegiatan ini deselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 11 Maret  s.d. 12 Maret 2016 yang melibatkan seluruh personel Polres Ende dan PNS Polri Polres Ende.

Rusdia Herlambang selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi II yang mewakili Kepala Kantor Pajak Pratama Ende mengatakan bahwa semangat anggota Polres Ende dalam melakukan pengisian dan pelaporan SPT tahunan menjadi inspirasi bagi para anggota pajak untuk melaksanakan tugas, dikarenakan tingginya antusias personel dalam mengikuti kegiatan dimaksud.

DSC_0200

DSC_0194

DSC_0212