Pelaksanaan Monwas Giat Razia dan Penertiban Kendaraan Oleh Satuan Lalu Lintas Polres Ende

Pelaksanaan Monwas Giat Razia dan Penertiban Kendaraan Oleh Satuan Lalu Lintas Polres Ende

tribratanewsende.com -Polres Ende kembali melaksanakan kegiatan  monwas giat razia dan penertiban kendaraan oleh satuan lalu lintas Polres Ende, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (05/06/2024) Pukul 09.00 wita. 

Atas dasar Surat Perintah Kapolres Ende Nomor Sprin: 647/VI/WAS.2.1./2024 telah dilaksanakan giat monitor dan pengawasan pada kegiatan Razia dan penertiban Kendaraan oleh satuan lalu lintas Polres Ende yang bertempat di pertigaan jalan Banteng Kel. Potulando, Kec. Ende Tengah Kab. Ende. 

Kegiatan  monwas giat razia dan penertiban kendaraan oleh satuan lalu lintasdi ikuti oleh dinas terkait diantaranya dari :
- Personil Sub Datasemen Polisi Militer IX/1-1 ENDE;
- Pegawai Dishub Kab. Ende;
- Pegawai Jasa Raharja Kab. Ende;
- Pegawai Dispenda Kab. Ende.

Sasaran Razia dan penertiban yaitu para pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak membawa surat - surat seperti SIM dan STNK, Kendaraan yang tidak lengkap dan sesuai standar seperti tidak memasang spion, plat nomor, knalpot resing/brong dan lain-lain. 

Kegiatan Monwas Razia dan penertiban kendaraan oleh satuan lalu lintas berjalan aman dan lancar. giat selesai pukul 11.00 wita. (Humas Polres Ende)