Pastikan Aman, Personel Polres Ende Kawal Kedatangan Uskup Agung Ruteng Mgr.Siprianus Hormat

Pastikan Aman, Personel Polres Ende Kawal Kedatangan Uskup Agung Ruteng Mgr.Siprianus Hormat

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tokoh Agama, Personel Polres Ende Lakukan pengawalan dan pengamanan Kedatangan Uskup Agung Ruteng Mgr.Sipraianus Hormat. Sabtu (18/11/2023) Pukul 16.00 Wita.

Pengamanan dan pengawalan serta penjemputan Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat dalam rangka Pentahbisan Gereja Santo Donatus Bhoanawa Ende

Sesampainya di Gereja dilanjutkan dengan kegiatan Salve Agung di Gereja Santo Donatus Bhoanawa dan di lanjutkan dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin langsung oleh Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat dan dihadiri oleh umat Kuasi Bhoanawa dengan jumlah  ± 500 orang.

Pesonil pengamanan Gereja Santo Donatus Bhoanawa dipimpin oleh KA SPKT Polres Ende Ipda Imran, mengatakan Kegiatan pengamanan acara keagamaan ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat disetiap momen apapun Polri akan hadir. Ucapnya.
"Setiap kegiatan keagamaan yangengundang masa banyak Polri hadir ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan kami,
Dengan kehadiran kami umat merasa aman dan khusu saat melaksnakan ibadah" Ucap Ipda Imran.