Operasi Pekat Turangga 2023, Satnarkoba Polres Ende Amankan 1.090 Liter Minuman Keras Jenis Moke

Operasi Pekat Turangga 2023, Satnarkoba Polres Ende Amankan 1.090 Liter Minuman Keras Jenis Moke
Kasat Narkoba Polres Ende bersama anggota dan barang bukti yang diamankan di Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Terjaring operasi pekat turangga 2023, Minuman beralkohol jenis moke berhasil diamankan Satnarkoba Polres Ende dari kecamatan Aimere menuju ke Ende, Rabu (20/9/2023) Pukul 14.30 Wita.

Kasat Resnarkoba Polres Ende Iptu Valerius Vrede Pale yang memimpin langsung kegiatan operasi pekat mengatakan setelah berlakunya operasi pekat dari tanggal 20 september sampai tanggal 4 oktober 2023 kami dari Satresnarkoba Polres Ende melakukan razia dengan sasaran Narkotika, Minuman beralkohol dan didapati dua buah mobil Jenis APV berwarna abu abu dengan No. Pol DK 1375 IU dan No. Pol EB 1784 D dari Kecamatan Aimere menuju ke Ende tempatnya di Jln. Jurusan Ende-Bajawa Desa Borokanda Kecamatan Ende Utara di dapati mobil tersebut bermuatan Minuman beralkohol jenis moke dengan jumlah 1.090 Liter. Ucapnya.

"Pemilik minuman jenis moke ini ada 2 orang yang mana diangkut dengan dua mobil yang semuanya berdomisili di Kabupaten Ngada dan kita lakukan penyitaan kemudian diamankan di ruang Sat Resnarkoba Polres Ende dan terhadap sopir penguasa minuman berlakohol jenis moke tersebut telah dilakukan interogasi serta telah dibuatkan (STTB) surat tanda penerimaan barang bukti".Ucap Kasat Narkoba Polres Ende.

Adapun rincian jumlah minuman beralkohol jenis moke yang telah diamankan sbb:
- 26 jeregen berukuran 35 liter dan 1 Jeregen berukuran 5 liter dengan total keseluruhan sebanyak 915 liter yang diangkut menggunakan kendaraan roda 4 Jenis APV berwarna abu abu dengan No. Pol DK 1375 IU yang dibawa dari Kecamatan Aimere menuju Kabupaten Ende.

- 5 jeregen berukuran 35 liter dengan total keseluruhan sebanyak 175 liter yang diangkut menggunakan kendaraan roda 4 Jenis APV berwarna abu abu dengan No. Pol EB 1784 D, jadi total keseluruahn minuman beralkohol jenis moke yang telah diamankan sebanyak 1.090 Liter.

Setelah mendapatkan target operasi, Kegiatan operasi Pekat Satnarkoba berakhir pukul 15.30 wita, (HumasPolresEnde).