Masuk PPKM Level IV, Polres Ende Perketat titik Penyekatan Di Perbatasan Antar Kabupaten

Masuk PPKM Level IV, Polres Ende Perketat  titik Penyekatan Di Perbatasan Antar Kabupaten

TribrataNewsEnde.Com - Setelah ditetapkan sebagai salah satu Kabupaten, yang masuk PPKM Level 4, Polres Ende bersama Instansi terkait perketat pos penyekatan di sejumlah titik perbatasan keluar masuk Kota Ende, Sabtu (14/08/21) pagi.

" Penyekatan dilakukan di empat titik pos perbatasan wilayah antar Kabupaten dan Kecamatan yang dianggap rawan terhadap penyebaran Covid-19" kata Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.

Kapolres menambahkan, empat titik penyekatan perbatasan ini berada di wilayah keluar masuk wilayah Kabupaten Ende antara lain Polsek Nangapanda merupakan jalur tans flores wilayah flores bagian barat , untuk Polsek Maurole berbatasan dengan Kabupaten Sikka, untuk Polsek Maukaro berbatasan dengan Kabupaten Nagekeo sedangkan untuk Polsek Lio Timur merupakan jalur trans flores bagian timur, Hal ini kita lakukan guna mengantisipasi adanya lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kab.Ende.

“Tentunya TNI-Polri dan instansi terkait lainnya di wilayah Kab. Ende harus terus bersinergi dalam mendukung pemerintah dan berbagai upayanya dalam mencegah penyebaran covid-19 ini, dan tentunya kita semua berharap wilayah kita kembali menjadi wilayah hijau,” jelasnya. (Humas Polres Ende)