Kapolres Ende Beri Reward Kepada Kapolsek Wewaria dan Bhabinkamtimas dan Instansi Terkait

Kapolres Ende Beri Reward Kepada Kapolsek Wewaria dan Bhabinkamtimas dan Instansi Terkait

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K,. Memberikan Reward atau penghargaan kepada Kapolsek Wewaria dan Bhabinkamtibmas serta instansi terkait dalam Rangka Cakupan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 perhari tertinggi katagori Perkecamatan yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Ende. Senin ( 17/01/2022) Pukul 07.45 Wita.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan antara lain : dr. Aries Dwi Lestari, Sp.PD Finansi, Kepala Dinkes Kab. Ende, dr. Stevani Eliem, Paur Dokes Polres Ende, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Ende.

Personil yang mendapatkan penghargaan antara lain :
- Ipda Dance Dima, Kapolsek wewaria. ( Sebagai Polsek dengan cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis I tertinggi)
- dr. Florentinus, Kapus Onekore. ( Sebagai puskesmas cakupan Vaksin Covid-19 Dosis I Teringgi tingkat Kab. Ende)
- Bripka Paulus Rago, Bhabin Onekore. ( sebagai bhabin berprestasi dalam membantu puskesmas onekore mencapai cakupan Vaksin Covid-19 Dosisi I tertinggi dalam wil. Kab. Ende.
- Bripka Fransiskus Sodalege, Bhabin Desa Mautenda Kec. Wewaria. ( Sebagai Bhabin berprestasi dalam membantu polsek wewaria mencapai Vaksin Covid-19 tertinggi tingkat Polres Ende).

Kapolres Ende selaku inspektur upacara mengatakan dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Ende serta instansi terkait yang sudah bekerja sama dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ende sehingga Kabupaten  Ende bisa mencapai target dalam percepatan vaksinasi.

Kapolres berharap agar kegiatan tersebut tidak sampai berhenti dengan pemberian penghargaan namun sesuai dengan instruksi Presiden dan Kapolri perjuangan masih panjang karena memang covid belum berakhir.

“Mudah-mudahan di Bulan Maret Kabupaten Ende bisa mencapai cakupan Vaksinasi 100 persen. Memang tidak mudah untuk mencapai karena tanpa kerja sama dari rekan-rekan semuanya  mustahil pencapaian target ini bisa tercapai,”kata Kapolres Ende

Untuk saat sekarang kita baru 71 persen untuk dosis 1,belum dosis 2 dan anak-anak  serta Lansia. Saya yakin rekan-rekan mampu melaksanakan target tersebut,”kata Kapolres Albertus Andreana S.I.K.,

“Ucapan terima kasih kepada dokter karena beberapa hari ini kita telah melaksanakan banyak koordinasi. Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan sesuai dengan apa yang kita sepakati agar capaian vaksinasi di Kabupaten Ende bisa mencapai 100 persen pada bulan Maret 2022 ini,”ungkap Kapolres Ende Albertus Andreana S.I.K.,

Kapolres menambahkan mudah-mudahan ini sebagai cambuk untuk Polsek yang lainya untuk berbuat lebih baik lagi supaya Cakupan Vaksin bisa tercapai bila perlu melebihi apa yang di Capai oleh Kapolsek Wewaria dan terimakasih juga Kepada Kepala Puskesmas Onekore yangtelah melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 melebihi  dari pada yang lain dan terimakasih juga kepada dua personil Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras membantu atas Capaian Cakupan Vaksinasi Vaksin Dosis 1 bisa melebihi targer, Tambah Kapolres Ende (HumasPolresEnde)