H-1 Jelang Pemilu 2019 TNI POLRI Tingkatkan Patroli dan Sambang Ke Tokoh Agama Di Kabupaten Ende.

H-1 Jelang Pemilu 2019 TNI POLRI Tingkatkan Patroli dan Sambang Ke Tokoh Agama Di Kabupaten Ende.

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemungutan suara Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019,Selasa (16/04/19) Jajaran Polres Ende bersama Dandim 1602 Ende melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada Tokoh Agama di Wilayah Kabupaten Ende.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pamatwil Polda NTT Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka SH, didampingi Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK dan Dandim 1602 Letkol Inf. Fuad Suparlin, S.Ip, M.Tr (Han) diikuti oleh personel Polres Ende, personil Kodim 1602 Ende, personil Kompi C Yonif 743 Ende dan personil Subden 3 Den B Pelopor.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut rombongan mengunjungi tokoh agama yang ada di Kab. Ende yaitu Uskup Agung Ende Mgr. Vincentius S. Potokota, Pr dan Ketua MUI Kab. Ende H. Yusuf. Tayeb.

Disamping itu, kunjungan ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mengajak para tokoh agama agar bersama sama TNI dan POLRI untuk menjaga keamanan di Kabupaten Ende tetap kondusif, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dengan beredarnya berita hoax diharapkan para tokoh agama dapat membuat kesejukan para umat terutama menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 tanggal 17 April 2019.