Bhayangkari Cabang Ende Buka Gebyar Vaksin Merdeka Peduli Covid-19 Bagi Kelurga Besar Polri

Bhayangkari Cabang Ende Buka Gebyar Vaksin Merdeka Peduli Covid-19 Bagi Kelurga Besar Polri

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional, Bhayangkari Cabang Ende membuka Gebyar vaksin merdeka peduli Covid-19 Untuk Kelurga Besar Polri dan komunitas beladiri karate Inkai pelatih dan Atlet Cabang Ende.

Kegiatan Gebyar vaksin merdeka peduli Covid-19 Untuk Kelurga besar Polri dan komunitas beladiri karate Inkai pelatih dan Atlet Cabang Ende.di pantau langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Novi Albertus yang bertempat di Satlantas Polres Ende.Sabtu (11/9/2021) Pukul 09.00 Wita

Ny.Novi Albertus Selaku ketua Bhayangkari Cabang Ende mengatakan kegiatan vaksinasi ini di laksanakan karena adanya kepedulian Bhayangkari Cabang Ende dengan adanya Pendemi Covid-19 dan penyelenggaraan Gebyar Vaksin Mardeka peduli Covid-19 dari Bhayangkari sesuai arahan ketua Bhayangkari Polda Nusa Tenggara Timur.

" Adanya kegiatan ini karena kepedulian kita Bhayangkari Ende percepatan Vaksinasi Nasional dan di peruntukan untuk keluarga besar Polri khususnya kelurga besar Polres Ende di tambah dengan komunitas beladiri karate Inkai Ende, Vaksinasi di lakukan oleh Bhayangkari dan semua Vaksinator adalah anggota Bhayangkari" Ucap Ny. Novi Albertus

Vaksinasi ini diikuti sejumlah Keluarga Besar personel Jajaran Polres Ende yang belum divaksin atau yang penundaan, keluarga personel baik dari istri atau bhayangkari dan anak termasuk Anggota Polri sendiri yang belum di Vaksin, target vaksin hari ini 220 vaksin 110 Vial dan dilakukan secara bertahap, Tambah Ny.Novi Albertus.

Kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik petugas maupun terhadap peserta vaksinasi yang diawali dengan pendataan peserta yang hadir.

Selanjutnya dilakukan screening terhadap peserta untuk mengetahui kondisi dan riwayat kesehatannya, guna menentukan layak atau tidaknya dilakukan vaksinasi dan Setelah dinyatakan layak baru dilakukan penyuntikan Vaksin terhadap mereka, kemudian terhadap para peserta yang telah menjalani proses vaksinasi ini dilakukan observasi dibawah pengawasan petugas medis untuk memastikan kondisi peserta tetap baik usai menjalani Vaksinasi.

Untuk Polres Ende saat ini masih memiliki Stok Vaksin sebanyak 1.280  dosis sekaligus  Persiapan untuk Vaksin Tahap 2 dan kita berusaha semaksimal mungkin melakukan Vaksinasi bagi Masyarakat Kabupaten Ende jika masih ada Stok Vaksin , Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Ende. (HumasPolresEnde)