Sat Polair Polres Ende Melaksanakan Sambang dan Patroli Pesisir

Sat Polair Polres Ende Melaksanakan Sambang dan Patroli Pesisir

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap Aman, Tertib dan Kondusif Sat Polair Polres Ende terus meningkatkan Patroli pesisir maupun sambang pesisir pantai di wilayah hukum Sat Polair Polres Ende, Sabtu (21/11/20) pukul 08.10 wita.

Kegiatan patroli / sambang terhadap masyarakat pesisir, merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang dilaksanakan oleh Sat. Polair Polres Ende, untuk menyerap informasi secara langsung yang sedang berkembang dimasyarakat dan berpotensi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, dengan kegiatan sambang maupun patroli dialogis yang dilakukan Sat Polair Polres Ende dapat menyentuh hati masyarakat sehingga Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, demikian arahan Kasat Pol Airud Polres Ende IPTU Pua Hamid.

Menindak lanjuti arahan pimpinan Anggota Sat Polair Polres Ende  melaksanakan giat Patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat di pesisir pantai.

Pada kegiatan sambang tersebut Anggota Sat Polair Polres Ende menghimbau dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas agar selalu berhati hati saat melaksanakan giat jaring dan selalu melengkapi diri dengan alat - alat keselamatan seperti life jacket atau pelampung karna sewaktu waktu cuaca di laut bisa berubah eksterim yang bisa mengakibatkan gelombang tinggi.

Jangan lupa untuk selalu berdoa untuk memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu bersyukur atas kesehatan dan segala limpahan rejeki yang diberikanNya, tak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, selalu Menggunakan masker, jaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak.

Dalam giat sambang tersebut masyarakat pesisir merespon dengan positif atas saran dan himbauan dari Sat Polair Polres Ende dan memberikan ucapan terimakasih atas pesan pesan yang disampaikan, dan akan selalu diperhatikan demi kesehatan dan keselamatan. (Humas Polres Ende)