Polres Ende Hadir Dalam Kegiatan Dialog Kebangsaan Yang Diadakan Mabes Polri Secara Virtual

Polres Ende Hadir Dalam Kegiatan Dialog Kebangsaan Yang Diadakan Mabes Polri Secara Virtual

Tribratanewsende.com - Pada hari Senin, tanggal 10 Juni 2024, pukul 11.30 WITA, bertempat di ruangan PPKO Polres Ende, telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Dialog Kebangsaan Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Ende, AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H., serta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Ende, Wadanki SatBrimob Ende, dan perwakilan dari berbagai organisasi pemuda seperti Pemuda Muhamadyah, GP Ansor, GMKI, PMKRI, serta perwakilan media massa dan elektronik.

Zoom Meeting Dialog Kebangsaan ini dilaksanakan melalui video virtual dari Mabes Polri dan dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. Rangkaian kegiatan meliputi menyanyikan Lagu Indonesia Raya, doa, opening statement oleh MC, dan dialog kebangsaan yang menghadirkan narasumber terkemuka seperti Dr. (H.C.) H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya dan Deputi Bidang Pengkajian dan Materi BPIP, Surahno, S.H., M.Hum. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi interaktif.

Tujuan dari Dialog Kebangsaan ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme, proporsionalitas, dan adaptabilitas dalam setiap aspek layanan kepolisian serta membangun rasa cinta Tanah Air dan menambah wawasan kebangsaan, sejalan dengan visi menuju Indonesia Emas.

"Terimakasih kepada peserta perwakilan yang telah hadir mengikuti kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat menambah wawasan kita sebagai elemen bangsa yang mencintai tanah air bersama merekatkan kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan NKRI". Ucap Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan Dialog Kebangsaan ini berakhir pada pukul 13.10 Wita dan dilajutkan dengan foto bersama situasi yang aman dan lancar.