Tingkatkan Iman dan Ketakwaan, Personel Polres Ende Adakan Pembinaan Rohani Secara Oekumene di Gereja Syaloom Ende

Tingkatkan Iman dan Ketakwaan, Personel Polres Ende Adakan Pembinaan Rohani Secara Oekumene di Gereja Syaloom Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha Esa, Personel Polres Ende yang beragama Kristen Katolik mengadakan pembinaan rohani secara Oekumene yang bertempat di Gereja Syaloom Ende Jln. Pahlawan Kelurahan Onekore Kecamatan Ende Tengah. Sabtu (21/9/2024) Pukul 08.00 Wita.

Pembinaan Rohani secara Oekumene ini dipimpin oleh Pdt. Rislin Lubis dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Ende Para Kapolsek serta Personel Polres Ende dan Personel Polsek jajaran yang beragama Kristen Protestan dan katolik yang berjumlah sekitar 200 Personel.

Kabagren Polres Ende  AKP Agustinus Cornelis Mema Muda sebagai senior di yang beragama katolik Personel Polres Ende mengatakan bahwa dalam kegiatan Binrohtal pada hari ini yang di bawakan oleh bapak Pendeta Rislin Lubis dimana beliau sangat peduli terhadap Kepolisian dalam memberikan pembekalan atau semacam petuah keagamaan umat Kristen Protestan maupun Katolik, Beliau menekankan tentang kepedulian kita dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar. Ucap Kabagren Polres Ende.

"Semoga kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan agar seluruh anggota dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas spiritual dan mental personel Polres Ende". Ucapnya. (HumasPolresEnde).