Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Ende Gelar Fun Bike Bersama Komunitas Bersepada Masyarakat Ende

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Ende Gelar Fun Bike Bersama Komunitas Bersepada Masyarakat Ende
Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi ikut meriahkan Funbike semarak Hari Bhayangkara Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Semarak Hari Bhayangkara ke-76 Polres Ende menggelar Fun Bike bersama komunitas bersepada masyarakat Ende, gabungan BUMN Kabupaten Ende serta anggota Poles Ende, Minggu (19/6/2022) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Fun bike menyambut Hari Bhayangkara 1 juli 2022 yang serentak di laksanakan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia baik dari tingkat Mabes Polda maupun Polres yang langsung di pantau oleh bapak Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, lewat Zoom meting (Virtual).

Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi yang melepas peserta fun bike di lapangan Apel Mapolres Ende mengatakan hari ini kami dari Polres Ende menggelar kegiatan Fun bike semarak Bhayangkara Polres Ende dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara ke-76 yang di laksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, fun bike hari ini di hadiri oleh peserta fun bike komunitas bersepada masyarakat Ende,dari gabungan BUMN Ende serta dari anggota Polres Ende sendiri, ucap Kompol I Ketut Suka Abdi.

" Fun bike ini untuk memeriahkan Hari Bhyangkara 1 JUli 2022, kami dari Polres Ende mengundang rekan-rekan dari komunitas bersepada masyarakat Ende maupun dari rekan-rekan bank swasta Ende serta anggota Polres Ende lainya untuk sama-sama memeriahkan kegiatan ini yang terjadwal sesuai dari mabes Polri, adapun rute yang kami tempuh setelah di lepas oleh bapak Kapolri secara serentah melalui virtual yaitu jalan Pahlawan, Wirajaya, Eltari, Kelimutu, Banteng dan kembali ke jln Pahlawan finis di Mapolres Ende". Ucap Waka Polres Ende.

Kompol I Ketut Suka Abdi menambahkan Kegiatan Fun bike semarak Bhayangkara juga bentuk upaya kita untuk terus menjaga solidaritas dan sinergitas dari kita semua, sesuai dengan tema kita Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, tambah Waka Polres Ende.

" Selain kegiatan Fun bike sambut Hari Bhayangkara Polres Ende juga sudah melakukan kegiatan bakti kesehatan donor darah, vaksinasi massal dan pengobatan umum untuk masyarakat Ende serta pertandingan bola voli antar Fungsi di internal kami, baik dari Brimob, Polsek jajaran serta ibu bhayangkari" Ucap Kompol I Ketut Suka Abdi.

Setelah selesai kegiatan Fun bike di lanjutkan dengan acara ramah tamah sederhana dengan para peserta yang memeriahkan acara tersebut,harapanya dengan adanya kegiatan ini kedepanya untuk anak-anak muda Kabupaten Ende yang menyukai olah raga bersepeda supaya bisa di bentuk club-club bersepeda sehingga yang pertama tujuanya untuk menjaga kesehatan disamping itu kalau ada perlombaan bersepeda tertentu kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama serta bersama-sama menjaga kantibmas di Kabupaten Ende ini.

Tidak Lupa juga Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi bersama Panitia Fun Bike Polres Ende mengucapkan terimakasih kepada perserta dan terkhusus kepada PT. Inti Harum Sentosa Ende yang sudah meluangkan waktu hadir dari awal kegiatan sampai dengan akhir kegiatan Fun Bike sehingga acara bisa terselengara dengan lancar. (HumasPolresEnde)