Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Ende Bagikan 350 Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Ende Bagikan 350 Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut  Hut Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Ende melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 350 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Senin (28/06/21)  pukul 09.00 wita - 11.30 Wita.

Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung Kaurbinops Satlantas Polres Ende IPDA Yeskiel F. Nodu, bersama Personil Satlantas Polres Ende sebanyak 15 Personil.

Kaurbinops Satlantas Polres Ende IPDA Yeskiel F. Nodu mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama dan juga sebagai ungkapan syukur kita dalam  menyambut HUT Bhayangkara Ke-75.

“Ada sebanyak 350 paket sembako yang akan kita bagikan kepada masyarakat yang betul betul tidak mampu dalam wilayah Kota Ende, Kita berharap pemberian sembako ini bisa meringankan beban dalam kebutuhan masyarakat sehari-hari,” harapnya.

Dengan ini juga, kami tidak lupa untuk menghimbau para warga pengguna jalan. Sebab, dengan adanya pandemi Covid 19 ini, maka disarankan untuk selalu menggunakan masker apabila menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua ataupun roda 4 empat. (Humas Polres Ende)