Personil Polsek Ndona Melaksanakan Pengamanan Komuni Suci Pertama

Personil Polsek Ndona Melaksanakan Pengamanan Komuni Suci Pertama

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka memberikan rasa aman, Polsek Ndona melaksanakan kegiatan pengamanan Misa Komuni Pertama (Sambut Baru) di Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius Wolotopo, Minggu (18/4/2021) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Komuni Suci dipimpin oleh RD Ardan Pr.  jumlah anak-anak yang menerima Komuni suci Pertama sebanyak 37 orang,terdiri dari Laki-laki 22 orang,Perempuan 15 orang.

Sebelum pelaksanaan Misa semua umat diwajibkan melaksanakan pemeriksaan sesuai Protokoler Kesehatan covid-19 mencuci tangan dan memakai masker serta pelaksanaan sterilisasi tempat ibadah berupa penyemprotan cairan Disinfektan pada awal dan selesainya pelaksanaan kegiatan Misa.

Kapolsek Ndona Ipda Valen Vrede Pale saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun perlu kehadiran anggota Polisi.

"Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan ucapan terimakasih kepada panitia Karena dalam pelaksanaan Misa Komuni di Gereja Paroki Santo Yusuf Karangan, panitia telah menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan Komuni  Suci pertama dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Ndona yang dipimpin oleh Kanit Sabhara  Aiptu Arif Fauzi,  kegiatan berjalan lancar dan situasi aman terkendali. (Humas Polres Ende)