Personıl Polres Ende Lakukan Pengamanan Ibadah Mınggu Pagı dı Gereja yang Ada dı Kota Ende

Personıl Polres Ende Lakukan Pengamanan Ibadah Mınggu Pagı dı Gereja yang Ada dı Kota Ende

TrıbrataNewsEnde.Com - Demi ciptakan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani, Personil Polres Ende lakukan pengamanan di setıap gereja yang ada dı Kota Ende saat laksanakan ibadah minggu pagi, minggu (19/05/2024) Pukul 08.00 Wıta.

Saat dikonfirmasi Kabagops Polres Ende sebagaı Karendalpamres AKP Syafrudın, menyampaikan Pihaknya telah menempatkan personil di gereja yang melaksanakan ibadah hari minggu.

"Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian ini diharapkan rangkaian ibadah berjalan aman serta Jamaat yang melaksanakan ibadahnya juga akan merasa tenang, bukan pada saat harı mınggu saat umat krıstıanı saja tetapı padı harı jumat juga pada saat umat Islam melaksanakan Sholat Jumat juga kıta tempatkan Personıl untuk melakukan pengamanan" Ucap KabagOps Polres Ende.

Pengamanan setiap kegiatan Masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Ende disetiap ada kegiatan Masyarakat. harapan kami agar Masyarakat merasakan kehadiran anggota polri dan dapat melaksanakan kegiatan keagamaan dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polrı. Tambah AKP Syafrudın.