Percepatan Perekaman e-KTP di Kabupaten Ende

Percepatan Perekaman e-KTP di Kabupaten Ende
Anggota Polres Ende Membantu Masyarakat Disabilitas Dalam Proses Perekaman e-KTP
Percepatan Perekaman e-KTP di Kabupaten Ende
Percepatan Perekaman e-KTP di Kabupaten Ende

tribratanewsende.com - Pada Hari Senin, 5 Februari 2024 Tim Gabungan Polres Ende Yang Di Pimpin oleh Kapolsek Ndona IPTU I GEDE WISNA, S.H. Bersama dengan beberapa pegawai Dukcapil Dinas Kependudukan Kabupaten Ende Melakukan Kegiatan Percepatan Perekemanan e-KTP Di Wilayah Kecamatan Ndona Timur.

Sebelum memulai kegiatan, Kapolsek Ndona Iptu I Gede Wisna, S.H. Memberikan arahan kepada petugas gabungan Polres Ende dan pegawai Dukcapil sebanyak 12 orang yang terdiri dari 7 Personil tim gabungan Polres Ende dan 5 Pegawai Dukcapil Kabupaten Ende terkait medan tugas dan situasi Masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Ndona Timur. 

Bukan tanpa alasan kegiatan percepatan perekaman e-KTP Ini bertujuan untuk mengakses para Masyarakat Ndona Timur yang jauh dari Kota Ende untuk datang ke Kantor Dinas Kependudukan sehingga tim petugas gabungan Polres Ende bersinergi dengan petugas Dukcapil Ende Untuk memperlancar perekaman e-KTP masyarakat yang jauh dari Pelosok Kota untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tim Gabungan Polres Ende dan Dukcapil Kabupaten Ende berangkat dari pukul 07.45 wita tiba di Ndona Timur pada pukul 09.20 Wita dengan menggunakan 2 Unit Mobil Patroli Polres Ende dan 1 Unit Motor Bhabinkamtibmas untuk menjangkau daerah terpencil di Kabupaten Ende dan juga masyarakat Disabilitas yang susah untuk datang menuju tempat Perekaman e-KTP. (HumasPolresEnde)