Peduli Kepada Warga Kampung Kolibari, Kapolres Ende Bersama Ketua Bhayangkari Ende Salurkan Bansos Sembako

Peduli Kepada Warga Kampung Kolibari, Kapolres Ende Bersama Ketua Bhayangkari Ende Salurkan Bansos Sembako
Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Ende Pose bersama Warga Kampung Kolibari saat berikan Bansos sembako

TribrataNewsEnde.Com - Ditengah kesibukanya dengan kegiatan pengibaran bendera merah putih di bukit Kezimara, Kapolres Ende bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ende menyempatkan diri untuk berbagi kepada warga dengan membagikan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada warga Kampung Kolibari Kelurahan Roworena Kecamatan Ende Utara. Kamis (8/8/2024) Pukul 12.20 Wita.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H., yang di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Ende mengatakan selain melaksanakan pengibaran bendera Merah putih di bukit kezimara kami juga melaksanakan kegiatan bantuan sosial di kampung Kolibari, dimana kampung ini terletak di sekitar bukit Kezimara tujuanya bahwa kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat kita juga ingin meningkatkan empati simpati warga dengan anggota kita terhadap situasi. Ucapnya. 

"Semoga bantuan sosial ini bisa sedikit banyak meringankan kebutuhan sehari hari warga disini dan pembagianya nanti akan di atur oleh tokoh tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Reworena, jangan dilihat dari jumlahnya namun ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang betul betul membutuhkan" Ucap Kapolres Ende.

Bantuan Sosial ini kita berikan berupa beras 15 karung yang 10 kilo telur, Air mineral dan bantuan lainya semoga bantuan ini membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya. tambah Kapolres Ende.

Pada kesempatan tersebut, AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika juga mengajak masyarakat kampung Kolibari untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing  menjelang Pilkada serentak nanti agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu bapak M.Hasan selaku mosalaki tokoh masyarakat di kampung Kolibari mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Ende dan Ibu Bhayangkari atas bantuan dan kepedulianya kepada warga Kolibari ini sangat bermanfaat bagi kami semua semoga bapak Kapolres dan Ibu diberikan kesehatan selalu dan Rezeki selalu, sekali lagi terimakasih banyak. Ucapnya. (Zed-Stp)