Kunjungi Warga Miskin | Ini Fakta Yang Diperoleh Bhabinkamtibmas Pulau Ende

Kunjungi Warga Miskin | Ini Fakta Yang Diperoleh Bhabinkamtibmas Pulau Ende

TribrataNewsEnde - Ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi, terutama berbagi kepada kedua orang tua, ayah ibu, suami/istri, anak, saudara, sahabat, dan orang-orang di sekeliling kita. Tak lupa juga berbagi rezeki kepada mereka yang paling membutuhkan yaitu mereka yang hidupnya sedang kesusahan dan serba kekurangan seperti anak yatim piatu, fakir miskin dan lainnya.
Gambaran inilah yang diperoleh Brigpol Iskandar Tayeb, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Ende, saat mengunjungi warga tidak mampu di Desa Rendoraterua, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, Senin (25/02).
Brigpol Iskandar bertemu dengan seorang Ibu yang sudah berusia 70 Tahun, Ibu tersebut hidup bersama cucunya di sebuah gubuk yang berukuran 4x6 meter. Gubuk ini terbuat dari bambu yang sudah lapuk dengan dinding yang sudah tidak layak untuk di gunakan, Nama IBu ini Aminah Ali yang merupakan seorang janda.
"Dari hasil perbincangan saya dengan Ibu Aminah Ali, dia memperoleh uang kadang dari anaknya, kadang dari tetangga itupun tidak rutin", Ungkap Brigpol Iskandar.
"Melihat kondisi ibu ini, tentu saya merasa sedih dan empati semoga Ibu Aminah Ali bisa tabah dan sabar menghadapi kehidupan ini",tutur Brigpol Iskandar.
Pada kesempatan tersebut, Brigpol Iskandar memberikan titipan dari Bapak Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, kepada ibu Aminah Ali.
"Ibu Aminah Ali mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolres Ende serta jajarannya semoga Tuhan melindungi dalam pelaksanaan tugas", tutup Iskandar.(yhnR)