Kunjungan Kerja ke Polsek Lio Timur dan Wolowaru, Kapolres Ende Minta Anggota untuk Selalu Bersyukur Dimanapun Bertugas

Kunjungan Kerja ke Polsek Lio Timur dan Wolowaru, Kapolres Ende Minta Anggota untuk Selalu Bersyukur Dimanapun Bertugas
Kapores Ende didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende saat Kunker ke Polsek Lio Timur

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende Ny. Dhana Ngurah Joni berserta rombongan Pejabat Utama Polres Ende dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Lio Timur dan Polsek Wolowaru, Selasa (12/9/2023) Pukul 11.00 Wita.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Ende guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya ke Polsek Lio Timur Kapolres Ende memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dalam kegiatan tersebut diantaranya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan personil Polsek Lio Timur yang telah menerima saya dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja dan tetap waspada walaupun dalam keadaan aman apalagi bila ada kasus / tahanan. Apabila turun TKP Patroli Jangan sampai kantor kosong sehingga pelayanan kepada masyarakat yang datang ke kantor sewaktu waktu bisa tetap berjalan.

" Saya minta kepada anggota semua harus banyak bersyukur, walaupun dengan segala keterbatasan fasilitas sarana prasarana, karena dengan rasa syukur itu akan menambah semangat dan motivasi dalam pelaksanaan tugas, Selalu banyak bersyukur di mana saja bertugas dalam pelaksanaan tugas harus fokus dan profesional baik dilapangan maupun secara administrasi".Ucap Kapolres Ende.

Tugas Polri begitu mulia yaitu adalah membantu masyarakat, jangan siasiakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju polri untuk hal yang tidak baik/negatif, jalankan amanah mulia ini dengan baik, wujudkan rasa syukur kita bantu masyarakat khususnya Polsek Lio Timur jangan sakiti masyarakat, bantu masyarakat dan tetap jaga keamanan. tambah Kapolres Ende.

Kapolres Ende meminta anggota untuk Sering sambang ke warga, dengan sambang tersebut bisa mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga sehingga bisa mengambil langkah lebih lanjut dalam menindak lanjuti keluhan warga tersebut sehingga tidak berkembang menjadi ambang gangguan maupun gangguan nyata, Selain itu dengan sambang bisa lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Selanjutnya kita akan masuk pada operasi Mantap Brata (Pemilu), oleh karena itu pahami segala sesuatu yang berkaitan dengan pemilu seperti jumlah DPT, Jumlah TPS dengan masing-masing kategori (kurang rawan, rawan sedang, sangat rawan) sehingga kita bisa mengambil langkah yang tepat. Tambah Kapolres Ende.

Setelah Arahan Kapolres Ende dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh Kapolres kepada para purnawirawan Polri yang menetap di Kecamatan Lio Timur. (HumasPolresEnde).