Kunjungan Kerja di Hari ke 2, Kapolres Ende Kunjungi Polsek Wewaria dan Polsek Detusoko

Kunjungan Kerja di Hari ke 2, Kapolres Ende Kunjungi Polsek Wewaria dan Polsek Detusoko
Kapolres Ende saat berikan arahan kepada anggota Polsek Wewaria dalam kunjungan kerja

TribrataNewsEnde.Com - Dimasa jabatanya sebagai Kapolres Ende, AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Wewaria dan Polsek Detusoko, Dalam kunjungan kerja Kapolres Ende didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah Joni dan pejabat utama Polres Ende serta pengurus Bhayangkari, Kamis (14/9/2023) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan kunjungan kerja ini di hadiri oleh Sekcam Wewaria, Danposranmil, para mosalaki serta tokoh pemuda, Tiba di mako Polsek Wewaria Kapolres Ende dan rombongan disambut oleh Kapolsek Wewaria dan Ibu Ketua ranting Wewaria bersama seluruh personil Polsek Wewaria serta dilakukan pengalungan selendang kepada Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende oleh Kapolsek dan Ibu Bhayangkari serta disambut secara adat oleh Mosalaki.

Selesai penyambutan, Kapolres Ende bersama ibu dan rombongan menempati mako Polsek untuk memberikan arahan kepada anggota Polsek yang dibuka dengan laporan kesatuan oleh Kapolsek Wewaria. Adapun arahan Kapolrse Ende kepada anggota antar lain :

-Ucapan terimakasih kepada Kapolsek dananggota Polsek Wewaria yang telah menerima saya dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja.

-Dalam situasi Operasi Zebra saat ini agar polsek menghimbau kepada masarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan Kasus yang terjadi di wilkum Polsek Wewaria sebanyak 3 kasus yakni tindak Pidana pencurian dan penganianyaan apa bila kasus tersebut di selesai secara Restorative jastice tanpa ada unsur paksaan dari pihak lain.

-Selalu banyak bersyukur di mana saja bertugas dan dalam pelaksanaan tugas harus fokus dan profesional baik dilapangan.
- Dalam situasi menjelang pemilu agar personil polsek benar-benar mengenal situasi dan kondisi di tiap-tiap Desa dan selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan yang terjadi di Desa.

Selesai arahan Kapolres Ende dilanjutkan dengan pemberian bingkisan bantuan sosial oleh Kapolres Ende dan ibu kepada mosalaki dan Danposramil, Setelah Kunjungan kerja di Polsek Wewaria Kapolres Ende beserta rombongan menuju Polsek Detusoko dengan rangkaian kegiatan yang sama.

Untuk diketahui ini adalah kunjungan kerja yang ke dua AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H, semenjak menjabat sebagai Kapolres Ende setelah kemarin yang pertama Kunjungan ke Polsek Lio Timur dan Polsek Wolowaru.(HumasPolresEnde).