Kasat Lantas Polres Ende Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Di Dusun Nua Raja Desa Manulondo

Kasat Lantas Polres Ende Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Di Dusun Nua Raja Desa Manulondo

Tribratanewsende.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Ende yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di dusun Nua Raja Desa Manulondo kecamatan Ndona kabupaten Ende pada hari Rabu (11/9/2024).

Sebanyak 15 personil Satlantas Polres Ende turut serta ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako sebanyak 20 paket yang berisikan beras, mie instan, ikan sarden, minyak goreng, deterjen dan sabun mandi tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan di sekitar dusun Nua Raja.

Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H menyampaikan bahwa "kegiatan bakti sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya oleh Korps Satuan Lalu Lintas dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-69. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu warga yang sangat membutuhkan akan kebutuhan pokok sehari-hari" ungkap Iptu Robby.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Bertolomeus selaku ketua RT setempat menyampaikan "terima kasih kepada satuan Lalu Lintas Polres Ende yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa bantuan berupa sembako yang diberikan kepada warga di dusun Nua Raja Desa Manulondo ini, semoga Institusi Polri khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Ende semakin Presisi dan dicintai masyarakat". (Humas Polres Ende)