Kabagops Hadiri Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Ende

Kabagops Hadiri Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Ende
Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, Hadiri Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE,mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional  yang di pimpin oleh Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede di halaman Kantor Bupati Ende, Senin,(18/7/22) pagi.

Apel terlihat diikuti oleh,Sekda Kabupaten Ende dr. drg. Agustinus G. Ngasu, M. Kes, Perwakilan dari Kejari Ende, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Ende, Para Asisten, para staf ahli Bupati Ende, para pimpinan OPD lingkup Pemda Ende, Danramil Wolowona Letda Hendrik. K, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, serta para pejabat esselon 3 dan 4 serta staf lingkup Pemda Kabupaten Ende.

Dengan peserta upacara terdiri dari 1 Pleton Sabhara Polres Ende, 1 Pleton Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, 1 Pleton Kodim 1602 Ende, 1 Pleton Kompi C 743 Ende, 1 Pleton Sat Pol PP Kabupaten Ende, 1 Pleton Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, 1 Pleton Gabungan Staf Lingkup Pemda Kabupaten Ende.

Amanat Wakil Bupati Ende dalam apel kesadaran tersebut, yang pada intinya menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran adalah sebagai moment yang tepat dan strategis untuk membangun semangat patriotisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sebagai makna penting untuk mewujudkan tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN) untuk menjaga keutuhan NKRI serta jadikan semangat dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ende, sehingga membutuhkan peran serta kita semua dalam memberikan sosialisasi  dan edukasi kepada masyarakat secara menyeluruh.

Selama kegiatan Apel berlangsung situasi aman dan terkendali, Apel selesai dilaksanakan pada pukul pukul 08.30 wita.(HumasPolres Ende)